Home » » 10 TEMPAT GRATIS TERBAIK UNTUK MEMBUAT WEBSITE

10 TEMPAT GRATIS TERBAIK UNTUK MEMBUAT WEBSITE

Written By Unknown on Saturday 24 November 2012 | 21:32


Jika Wordpress dan Blogger adalah tempat terbaik untuk membuat blog, kali ini saya akan bahas 10 Tempat Gratis Terbaik Untuk Membuat Website atau bahasa kerennya Website Builders.

Website builders adalah alat yang memungkinkan pengguna internet untuk membangun website tertentu tanpa mengedit kode secara manual-. Mereka biasanya dibedakan menjadi dua kategori yaitu alat produk online gratis yang disediakan oleh perusahaan web hosting, khusus ditujukan bagi pengguna untuk membangun situs pribadi mereka, dan perangkat lunak yang berjalan pada komputer, membuat halaman offline  dan yang kemudian dapat dipublikasikan host apapun .

Online Website builders biasanya mengharuskan pengguna untuk mendaftar di perusahaan web hosting. Berbagai layanan sangat bervariasi diantaranya dasar membuat website pribadi atau widget untuk membuat e-commerce website. Situs-situs tersebut biasanya baik berdasarkan template atau pada platform yang lebih fleksibel yang benar-benar di desain untuk gratisan.

Di bawah ini adalah 10 tempat-tempat di mana Anda bisa membuat website online gratis :

Webbly












Untuk keterangan lebih lanjut kunjung aja situsnya..oke



Ada Juga weblain nya




Membuat website online | Internet merupakan fenomena perkembangan jaman yang tidak dapat di bendung lagi, penyampaian informasi yang cepat, tepat dan mudah sudah merupakan kebutuhan pokok dalam kehidupan sehari-hari. Website merupakan sarana untuk kepentingan penyampaian informasi dengan mempergunakan fasilitas dasar internet tanpa memandang tempat dan waktu, promosi suatu produk atau jasa baik perorangan atau kelompok suatu perusahaan-pun kini menyediakan website untuk memudahkan komunikasi.
Tahukah Anda, saat ini untuk membangun sebuah website tidak harus menguasai bahasa pemrograman terlebih dahulu, sudah banyak situs-situs online yang menyediakan pembuatan situs dengan cara cepat dan hebatnya lagi semuanya free untuk anda miliki, website tersebut kemudian dapat anda pergunakan untuk tujuan personal atau bisnis, berikut ini 10 situs pembuat website online free , Anda dapat menentukan sendiri mana yang terbaik menurut anda, semuanya memiliki kelebihan masing-masing, bahkan kalau anda mau anda dapat mendaftar di semua situs ini, selamat menyimak daftar situs membuat website online

10 situs membuat website online

1. Membuat website online by Wix (bila anda klik akan terbuka tab baru)
membuat website online
Situs ini mendukung pembuatan free website yang berbasiskan flash dan HTML 5, anda dapat dengan cepat dan mudah membuat website yang berkualitas, mengatur tampilannya cukup dengan cara drag and drop, dan untuk menunjukan komitmennya situs ini menyediakan support bagi membernya.
membuat website online
Moonfuruit meng-klaim bahwa penggunanya lebih dari 5 juta user di seluruh dunia, moonfruit mendukung pembuatan website baik untuk blog ataupun untuk toko online menyesuaikan dengan kebutuhan user, tersedia juga forum bagi member moonfruit sebagai sarana komunikasi antara member.
membuat website online
Tiga komitmen webnode adalah, free and easy web builder, ideal for site and e-shop, you’ll good company menjadikannya memiliki lebih dari 7 juta pengguna klaim dari webnode saat tulisan ini saya buat, website dari webnode juga mendukung tampilan versi mobile, dan tak ketinggalan memiliki halaman khusus di jejaring sosial facebook.
membuat website online
Situs doodlekit selain menyediakan free pembuatan website juga mendukung CMS (Content Management System) tersendiri, sehingga cocok bagi pemula sampai dengan tingkat mahir, Anda tidak perlu menginstal apapun di PC anda karena doodlekit di kerjakan serba online.
membuat website online
Dihalaman awal wopop anda akan di berikan pilihan apakah akan membangun website ataukah toko online, ikuti 4 langkah tahap pembuatan website, semua bisa anda buat dengan cepat tanpa membutuhkan  keahlian coding, jangan lupa siapkan email sebelum mendaftar.
membuat website online
Kalau Anda ingin membangun website yang tampak professional tanpa memerlukan keahlian sebagai programer, webs adalah salah satu tempat pilihan Anda, Webs cukup populer karena kemudahan dan kehandalannya, termasuk dukungan SEO tool untuk google dan Bing.
membuat website online
Dibandingakan dengan website yang lainnya breezi merupakan pendatang baru, namun professionalisme-nya tampak sekali dalam melayani pembuatan free website, Apa yang anda lihat dan kerjakan itu yang akan anda dapatkan, breeze sangat mengedepankan hal ini, sehingga kedepannya website ini cukup menjanjikan bagi user-nya, mau mencoba ? breeze is WYSWYG
Tampilan website yang memukau dan meyakinkan tentunya akan menyenangkan bagi pengunjungnya, snappages merupakan solusi untuk hal itu, apalagi di dukung dengan update dan maintenance bagi penggunanya.
Klaim dari jimdo menyatakan ada 1000 alasan kenapa harus memilih jimdo dibandingkan dengan website builder lainnya, terdengar meyakinkan, namun anda perlu mencobanya sendiri untuk lebih yakinnya, apalagi dikatakan selain lebih mudah jimdo juga yang paling mudah dalam membangun free website.
membuat website online
Drag and drop website builder, dukungan tampilan iphone, dukungan multimedia, dan juga tersedianya hosting menjadikan weebly makin lengkap dalam layanannya, sebenarnya memang tidak mudah dalam membuat website, rumit dan memerlukan banyak waktu namun dengan segala sarana dan prasarana dari weebly semuanya menjadi mudah.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Turorial Grapich Design and Blog Design - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger