Home » » MEMBUAT TOMBOL CSS UNTUK SITUS WEB ANDA DENGAN MUDAH

MEMBUAT TOMBOL CSS UNTUK SITUS WEB ANDA DENGAN MUDAH

Written By mediana saputra on Saturday, 24 November 2012 | 21:37


Menulis kode HTML sekecil apapun  di situs web membutuhkan banyak waktu. Banyak pemilik situs / Web  membuat halaman menggunakan seperti Dreamweaver atau host dengan built-in editor HTML, seperti Weebly. Terlepas dari apakah Anda menulis kode HTML sendiri atau menggunakan desainer halaman, Anda dapat menambahkan tombol kustom untuk situs Anda menggunakan nifty alat dari PageTutor.com disebut CSS Button Designer <http://www.pagetutor.com/button_designer/index.html>.



misal anda ingin merancang tombol menu dropdown dan beberapa kotak centang. Tab pertama yang muncul adalah tab Designer, yang mengontrol bagaimana tombol terlihat. Semuanya di sini dapat disesuaikan. Pilih ukuran huruf atau warna, tombol lebar dan tinggi, dan warna latar belakang. Perbatasan tombol dapat sepenuhnya disesuaikan, atau Anda dapat memilih untuk menggunakan gaya pra-konfigurasi.



Setelah tombol Anda terlihat seperti yang Anda inginkan, klik tab mouseovers. Hal ini dapat mengubah font atau warna latar belakang, perubahan lebar dan tinggi, atau bahkan mengubah batas.



Klik tab Kode mouseover di atas Anda secara lengkap. Semua yang kiri adalah untuk menyalin dan menyisipkan kode tersebut ke situs Web Anda. Kode ada dua bagian: yang pertama adalah disalin dan disisipkan ke dalam kode Kepala halaman Web Anda, kedua disisipkan di mana Anda ingin tombol untuk muncul di halaman.

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Turorial Grapich Design and Blog Design - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger