Home » , » Pengertian Keyword Density dan Manfaat dalam SEO

Pengertian Keyword Density dan Manfaat dalam SEO

Written By Unknown on Monday 26 November 2012 | 19:27

Dalam mengoptimalkan SEO On Page ada satu hal yang secara serius harus kita perhatikan yaitu mengenai keyword density posting. Persentase keyword density yang cukup bisa menolong postingan kita loh di mesin pencarian.
Tapi sebelum kita tahu bagaimana cara memanfaatkan keyword density supaya blog lebih SEO, mari kita mulai dulu membahas tentang pengertian keyword density baru kemudian membahas tentang manfaat keyword density dalam SEO.
Pengertian Keyword Density dan Manfaat dalam SEO Pengertian Keyword Density dan Manfaat dalam SEO

Pengertian Keyword Density

Keyword density merupakan kepadatan kata kunci dalam suatu halaman blog berbanding dengan seluruh kata yang ada di halaman blog tersebut.
Sebagai contoh, postingan kita berjumlah 500 kata dan didalamnya ada kata yang dijadikan sebagai keyword sebanyak 10 kata maka untuk menghitung keyword density halaman posting tersebut adalah 
Keyword density = 10/500 x 100% = 2 %

Persentase Maksimum untuk Keyword Density

Dalam konten SEO, search engine telah menetapkan maksimum kepadatan dari keyword density blog. Persentasenya diantara 3% - 4%. Jangan pernah sobat untuk keyword density lebih dari persentase yang dianjurkan sebab ini bisa membuat blog kita masuk dalam daftar blacklist.

Manfaat Keyword Density dalam Optimasi SEO

Dalam optimasi SEO, penggunaan keyword density sangat penting sebab ini bisa dijadikan sebagai penekanan untuk kata tertentu yang kita jadikan sebagai suatu kata kunci yang mengarahkan pengunjung ke blog kita.
Jumlah keyword density yang tepat dalam blog dapat memberi dampak positif, spider search engine akan menganggap bahwa blog kita relevan untuk ditampilkan dalam jajaran atas di mesin pencari.
Supaya lebih optimal dalam mengoptimasi SEO khususnya SEO On Page, kita harus memperhatikan ketepatan dan persentase keyword density dalam blog kita. setiap selesai memposting tak ada salahnya kita memastikan persentase keyword density dalam halaman postingan kita. Bila ada beberapa keyword density yang melebihi standar jangan dibiarkan, kita bisa mmeperbaikinya.
Untuk sobat yang ingin mengecek keyword density, silahkan menggunakan Online Tool yang sobat percayai. silahkan kunjungi posting Online Tool Untuk Cek Keyword Density untuk melihat daftar online tool terbaik dalam mengecek keyword density blog.

Terima kasih telah membaca posting saya Pengertian Keyword Density dan Manfaat dalam SEO. Dan semoga bermanfaat buat sobat semua..
Salam
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Turorial Grapich Design and Blog Design - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger