Home » » Tutor Click Link terbuka di new Tab

Tutor Click Link terbuka di new Tab

Written By Unknown on Tuesday 13 November 2012 | 20:23

Salam untuk sobat semua ..

Setelah saya memposting tentang tutorial yg saya beri lebel "Download movies" dan saya kasih judul "Tutor menggabungkan File Film dengan Hj Split" dan "Tutor menggabungkan File Film dengan File SJ", Sekarang saatnya saya kembali kedalam tema "panduan Tutorial"

Setelah saya pertimbangkan File apa yg akan saya Posting, akhirnya saya putuskan untuk memposting bagaimana caranya membuat pengunjung kita merasa nyaman dan tidak terganggu oleh masalah" yg sepele. suatu misal : saat mereka membuka/click Link yg kita fasilitaskan buat sobat"pengujung , ternyata link tersebut menutup/menimpa postingan kita, sedangkan mereka masih ingin membuka postingan" kita yg lain .. alhasil mereka akan menjadi jenuh untuk kembali ke postingan kita yg lain ..

 Nah dari alasan itu saya mencoba untuk memposting "Tutor Click Link terbuka di new Tab" Tutornya sangat mudah .. tetapi sedikit banyak akan mempengaruhi kenyamanan di Blog kita .. karna kita sesama Blogger mempunyai tujuan yg sama yaitu " memberi kenyamanan bagi pengunjung" di Blog Kita, dengan membawa Tema "Berbagi itu Indah" sudah selayaknya mulai sekarang kita memakai tutor judul di atas ..

Bagi Sobat" yg belum memakai "Click Link terbuka di new Tab" maka ikuti tutor dibawah ini yg sangat sederhana ....
1. Login Ke Blogger sobat
2. Click Template ==> Edit HTML dan Lanjutkan
3. Cari Code <head> [untuk mempermudah pencarian Click F3 di Keybord sobat] [untuk mempermudah pencarian tekan Tombol F3 di Keybord sobat] 4. bila sudah ketemu .. letakan Kode di bawah ini, tepat di bawah Kode
4. Setelah ketemu Code <head> nya .. Letakkan Code di bawah Ini, tepat di bawah Code  <head>
Untuk melihat file Click Spoiler
<base target='_blank'/>

5. selesai .. [tutor yg sangat mudah, terimaksih Buat Sang Creatornya, yg saya sendiri tidak tahu]

Sumber : google

Semoga Rahmat serta Hidayah-NYA, selalu tercurah untuk Kita semua .. Amin ..
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Turorial Grapich Design and Blog Design - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger