Home » » Tutorial Singkat Creatif Buku tamu [Cbox]

Tutorial Singkat Creatif Buku tamu [Cbox]

Written By Unknown on Wednesday 14 November 2012 | 22:10

Salam Untuk Sobat Semua ...

Disini Saya Akan menulis secara sederhana tentang Creatif Buku tamu [Cbox] di karenakan saya Sudah mendaftar , jadi saya tidak bisa memberikan Screnshootnya secara lengkap ..

Yuk.. ikuti tutor sederhanan ini, tetapi saya yakin sobat" ...

1. masuk sini dulu untuk menuju webnya di sini
2. setelah masuk webnya .. silakan Click sign Up .. sebelah kiri lingkaran merah [salah menandai ewkkwkewkew]


3. sobat akan di suguhi Formulir untuk sobat isi dengan data sobat .. lihat gambar :


4.Setelah mengisi formulir tsb dengan data sobat  lengkap , Centang dolo Kotak kecil yg saya tandai dengan buletan merah kecil dan setelah itu Click "Creatif My Cbox"

5. nah dari sini silakan sobat click Look & feel ==> Layout Option ==> Edit Box menurut Selera sobat ==> lalu Click save .. [lihat gambar yg tidak lengkap ini ... :p]



6. setelah sobat save .. ==> Click "Publish" .. [disini letak Kode Cbox Sobat] sobat Tinggal Copy Paste ketempat Blog Sobat ... lihat gambar ..



sudah jelaskah sobat ... klo belum akan saya lanjutkan sedikit tentang Cara Memasang CBox ke blog Sobat

- Login ke blog sobat ==> Dasbor ==> Tata Letak ==> Tambah Gadget ==> Pilih HTML/Javascript ==> Copy pastekan kode Cbox sobat Di situ ... Simpan dan lihat hasilnya ..

Untuk tambahan sedikit, Bila sobat Tertarik dengan Cara Pemasangannya dengan cara  show hidden .. seperti Punya silakan sobat masuk ke sini .. http://g4lax1.blogspot.com/2012/11/Tutor-mamasang-buku-tamu-Cbox.html

Sekian tutor dari saya dan semoga ada manfaatnya buat Kita semua ...

Semoga Rahmat Serta Hidayah-NYA , selalu tercurah Untuk Kita semua .. Amin ..

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Turorial Grapich Design and Blog Design - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger