Home » » Serial Number avast Free selama 1 Tahun

Serial Number avast Free selama 1 Tahun

Written By Unknown on Friday 7 December 2012 | 07:34

Bismillahirrohmanirrokhim ..

Serial Number avast Free selama 1 Tahun | apa maksud judul di atas .. ? Mungkin sebagian sobat" akan bertanya" .. Loch Kok ada Serial Numbernya untuk Avast Feee .. kan klo pake avast Free emang ga pake Serial number .. Emang Betul .. Avast Free emang ga usah pake serial number segala .. tetapi ini beda dari Avast Free yg Biasanya terinstall di Kompi kita .. Avast Free yg terpasang di Kompi kta hanya berdurasi dalam waktu -+ 30 hari .. tetapi avast Free + serial Number ini Bisa berdurasi selama 1 thn / 364 hari .. jadi kita ga usah repot" lagi untuk Update selama 1 thn .. atau bisa juga saya katakan " perpanjang Usia Avast free selama 1 tahun dengan serial Number" .. heheheh ..

Bila sobat tertarik silakan ikuti langkah" di bawah ini :

1. Bila Belum Punya avast Free silakan Download dulu .. atau sobat Bisa Download di sini dan sobat juga bisa Download avast free versi 7  disini  yg sudah saya lengkapi dengan Licensi key Internet sucurity sampai 2014 .. [Cat : untuk Licensi Key internet securitynya sudah terdeteksi sebagai Program Ilegal]

2. Install Avast Free sobat

3. masukkan Serial number di bawah ini, di Kolom Serial number avast free sobat ..
- caranya : Open Avast Free sobat == > pilih Registration ==> Clik Tab Serial number dan masukkan No serial number nya ..

- C34267050H1200A1014-VPKDRH5U

Avast Free
4. Selesai dan lihat Avast Free sobat ..

Cat : 
Sebelum anda memutuskan untuk download avast terbaru, pastikan sobat tahu tentang segala kelebihan yang ditawarkan oleh avast free antivirus tersebut. Diantaranya adalah  sebagai berikut :

- avast adalah salah satu antivirus yang terkenal ringan dan tidak memberatkan kinerja komputer.
- memiliki kelebihan  fitur real time scanner. Fitur ini memungkinkan avast melakukan scanning di balik layar dan juga pada saat pertama kali booting, tanpa memberatkan kinerja kompi sobat
- sistem Hybrid Cloud. fungsinya yaitu selalu mengupdate database antivirus langsung dari avast laboratorium setiap kali ada update terbaru.
- avast versi 7 ini sudah bisa digunakan pada windows 8 . Itu artinya avast merupakan antivirus pertama yang sudah support windows 8. 
- Dan kelebihan lainnya avast terbaru bisa diinstal dengan antivirus lain secara berdampingan tanpa mengakibatkan crash.

Nah itulah beberapa fitur keunggulan dari antivirus Avast Free. Bila sobat sudah merasa yakin silakan Download avast Free di atas ..

Sampai di sini dulu artikel saya tentang "Serial Number avast Free selama 1 Tahun"
Semoga Postingan Ini bisa memberi manfaat untuk Kita semua dan semoga Rahmat serta Hidayah-NYA selalu tercurah untuk kita semua .. amin ..

Sumber : grup Fb X-TREAME IT


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Turorial Grapich Design and Blog Design - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger